Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Balmond R7 Bawa Kemenangan Team RRQ hadapi Evos Legends

Unews.my.id - Juara MPL Indonesia Season 6 RRQ Hoshi, berhasil memberikan tontonan berkualitas dalam menggulung Evos legends dalam laga bertajuk El-Clasico dalam gelaran laga upper bracket MPL Invitation 4 National Cup. 
Jumat (3/7/2020), menjadi saksi keberhasilan team RRQ pecundangi Evos Legends 2-0. Kemenangan RRQ atas Evos legends terbilang mudah pasalnya Lemon CS, berhasil mendominasi lawannya. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya RRQ mengambil First Blood sebelum di samakan skor kill nya Oleh Evos Legends.


Skor kill dapat disamakan namun selebihnya RRQ tampil bak Kebakaran jenggot. 
Evos legends mulai berjatuhan hero-hero mereka dibuat berjatuhan dan dipaksa kembali ke base mereka dalam keadaan tewas. Turret-turret mereka juga mulai rubuh satu demi satu. Hal berbanding terbalik dialami oleh RRQ Hoshi yang masih berdiri kekar. 10 menit laga berlalu dan RRQ Hoshi menang menjanjikan dengan Skor kill 15-1.

Sementara dalam game kedua RRQ Hoshi juga tak kendor. Menampilkan pertunjukan yang ciamik meski jauh lebih sengit dalam game ke dua. RRQ berhasil meemberikan Dominasi kepada Evos sama seperti game yang pertama. Baik dalam hal net worth dan Kill RRQ tetapkan Dominasi Atas lawannya tersebut. 

Padahal dalam game ini RRQ melakukan kejutan dengan terpilihnya hero Balmond oleh R7. Hal ini terbilang unik karena dalam scene kompetitif heo ini jarang Terlihat. Sementara kejutan lain datang dari Lemon, RRQ memilih hero tank Gatotkaca sebagai offlaner. 

Hadirnya kedua hero lawas tersebut nyatanya tidak menghilangkan agresifitas dalam permainan RRQ. Laga berakhir dengan skor kill 23-6 pada menit ke 12, skor 2-0 menjadi milik RRQ. 
Tak tanggung tanggung Game kedua RRQ kembali tak kehilangan turret mereka, ini artinya Evos legends dibuat tak berdaya dalam 2 permainan tersebut. 
Kemenangan ini sekaligus memastikajvRRQ Hoshi melenggang ke partai FinalvUpper Bracket yang akan menghadapi pemenang antara Resurgence vs Burmese Ghouls. 

Sementara EVOS Legends harus telah turun ke lower bracket untuk menantang pemenang pertandingan antara ONIC Esports vs Alter Ego.

1 comment for "Balmond R7 Bawa Kemenangan Team RRQ hadapi Evos Legends"