Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pose Kimi Hime Terbaik bikin Mata susah berkedip.

Apa kabar sobat gaming semua. Luar biasa banget ya kita dapat berjumpa di blog gaming paling nganu se-Indonesia.

Pada Update kali ini kita akan membahas tentang sesuatu yang tentu saja berhubungan dengan game. Nah sobat pastinya sudah tidak asing lagi dengan gamer yang satu ini.

Siapa lagi kalau bukan Si Cantik Kimi Hime. Kiprah Kimi di belantika game tanah air sudah tidak diragukan lagi, gadis cantik yang kerap tampil sexy ini tak kurang memiliki Followers lebih dari 1,7 juta di akun Instagram nya. Bukan main-main kan cuy....????

Adapun follower di Fanpage Facebook si Cantik Kimi Hime juga tak kalah mentereng ini terbukti dari banyaknya Follower yang mencapai 1,5 juta follower, Hal yang tak kalah mentereng nya juga terjadi pada akun Yt si doi. Berapa tebak.....??? Subscriber nya mencapai angka 2,5 juta. Semua data diatas masih bisa bertambah pasalnya si Doi memang jago saat bermain game.

Jadi tak heran bagi kita jika setiap hari semakin banyak penggemarnya.

Pasti sobat sudah subscribe dan Follow kan....??? Hehehehe

Nah buat sobat gamer yang hobi banget nonton streamer game Kimi berikut ini adalah beberapa Foto terbaik Kimi Hime yang pastinya bikin Cowok-Cowok auto surrender.

Berikut adalah foto-foto paling sexy menurut team gaplex gaming. (Sumber Akun IG Kimi Hime)

Yang pertama :
Diambil dengan pose duduk dengan lengan panjang dan celana pendek berpadukan sepatu merah... wah.... Wah... Wah.... Pasti nya bikin cogan dan coker mabuk kepayang.



Kedua :
Diambil dengan sudut yang oke punya dengan pose rebahan kayaknya itu juga, ga lihat langsung soalnya. Si cantik yang satu ini kembali tebar pesona tak kurang dari 2juta pasang mata auto fokus. Pada hasil fotonya pastinya.



Ketiga :
Dengan pose memegang Botol minuman dan memakai kaca mata dengan mimik menggoda dijamin bikin Cowok-Cowok auto afk saat main mobile legends.



Ke empat:
Foto selanjutnya juga gak kalah bikin baper tampil dengan daleman ungu motif roundot putih, kalo yang ini dijamin Cowok-Cowok auto nge-Tank. Pakai hero Franko. Biar bisa narik.



















































Ok itulah beberapa Pose terbaik gamer cantik Kimi hime. Menurut sobat gamer mana nih yang  terbaik.

Silahkan isikan pendapat kalian di kolom komentar.

Bye....

Post a Comment for "Pose Kimi Hime Terbaik bikin Mata susah berkedip. "